Senin, 11 Januari 2010

GET GROSS OUT !

situs keren ini aku dapetin waktu twitteran klo gg salah sama temen aku yg sebut saja Cendol . waktu itu qta lagi ngomong"in LOOKLET yang sebenernya situs yg menyenangkan sekali tapiii entah kenapa klo saving look itu lamaaa bangettt . bikin ilfil lah intinya . nah trs dya blg kira" kek gni lah 'kak coba aja getgrossedout.com , asik jg' . hbs itu aku buka deh alamat situs yg dmaksud . prtamanya gg mdg apa" ehh stlh lyt" contoh" voto yg ada dsitu ... waw , it's cool ! intinya ini website bwt tmbhin smcm template" gt lah tp lebih ke yg horror" . hehehe . klo aku ngmg sih yo kyk kaos" CROOZ ngono kae lah :p
ini ada bbrapa contoh hasil bikinan aku , ngedit" asal . mksh buat adek dan pacarku yg votonya rela aku oprek" wkwkwk (klo sama adek si ud minta ijin tp kl sama pacar belum , biar surprise sndiri ah) .. klo mau coba klik deh di SINI . gampang bgt kok gg ribet" blas , hasilnya jg keren .





terus ini editan satunya lagi dengan korban adek ku ahaha .




emang msh kasar sih , namanya jg bru ptama kali coba" , tp lmyn buat lucu"an . hhe .

6 komentar:

aphied mengatakan...

situsnya loading nya lamaaaaa bangettt trid. . .
heho. . .

a s t r i d mengatakan...

iyah phid emaaang . tp kdg bs cepet banget og . hehe . mud"an .

o.haysnavri mengatakan...

situsnya apaan sih ??
cara gunainnya gimana??

dhani taro ismail mengatakan...

hahahhahhahhhahhahha jelek nya

Si Kucing mengatakan...

wahahahahahahahah keren keren ^^d

Maria Qity mengatakan...

keren2
folback blog saya yakh
http://mariaqiptiah.blogspot.com/
Hhe :)

Posting Komentar